Tuesday, July 26, 2016

10 KEUNTUNGAN PAINTBALL GAME


Paintball adalah permainan yang membutuhkan tenaga , mengingat fakta bahwa Anda memegang senjata dengan masker,peluru paintball, tapi paintball sebenarnya adalah cara interaktif dan menyenangkan untuk membangun kerja sama tim dan sembari latihan. Tentu saja, senjata paintball yang berpeluru gelatin diisi dengan sejenis cat yang menandai seseorang atau objek ketika terkena tembakan,itu adalah pengalaman menyenangkan ketika seragam anda ada "cap"nya! sebuah bukti bahwa anda terkena tembakan.


  1. Keluar dari Rutinitas: Paintball adalah kegiatan yang cocok bagi mereka yang tidak punya waktu untuk ke gym atau ingin melakukan sesuatu yang aktif dengan teman-teman. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan latihan yang intens di luar latihan normal anda. Jika Anda sedang mencari alternatif kegiatan untuk melarikan diri dari sesuatu gerakan monoton seperti treadmill, paintball memungkinkan pemain untuk mengalami berbagai macam gerakan seperti berlari, memanjat, merunduk, dan mengintip belakang musuh

  2. Seluruh tubuh bergerak: Paintball melibatkan gerakan merangkak, berlari, menghindari dan menembak. Karena permainan ini begitu cepat bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain serta mengatur strategi, banyak pemain begitu terjebak dalam tindakan mereka sehingga tidak menyadari betapa tubuh langsung menerima manfaat. Orang yang terjebak dalam latihan olah raga yang sifatnya rutin sering mengklaim motivasi dan kebosanan sebagai alasan utama. Paintball menawarkan peserta cara yang lebih menyenangkan untuk menggerakkan tubuh mereka tanpa harus berpikir tentang hal itu sebagai latihan.

  3. Meningkatkan daya tahan: Ketika Anda bermain paintball Anda mengalami latihan kardiovaskular yang luar biasa yang meningkatkan daya tahan Anda ,karena jumlah waktu yang dihabiskan di lapangan.

  4. Meningkatkan kekuatan: Paintball akan mengharuskan Anda untuk bergerak cepat dengan senjata paintball dan semua peralatan keselamatan. Organ utama yang menguat selama paintball adalah kaki dari berjalan dan berjongkok, lengan dari menembak, dan yang paling inti mengatur stabilisasi tubuh dengan semua peralatan.

  5. Meningkatkan keterampilan interpersonal dan kepercayaan diri: Paintball merupakan olahraga tim, yang memerlukan sejumlah strategi dan eksekusi yang bisa dilakukan hanya bila semua pemain bekerja sama sebagai sebuah tim. Membangkitkan semangat tim adalah bagian dari keterampilan kepemimpinan Anda. situasi tegang dalam permainan sering memberikan hasil terbaik dalam banyak pemain sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka.

  6. Baik untuk menurunkan berat badan dan kesehatan secara keseluruhan: Tak perlu dikatakan, paintball juga membantu dalam penurunan berat badan. Latihan intens diperoleh dari sesi paintball dapat meningkatkan siklus tidur dan metabolisme , latihan secara intens juga mengakibatkan pelepasan endorfin yang mengangkat suasana hati Anda. Terlepas dari membakar lebih banyak kalori, olahraga teratur melalui paintball juga mengurangi risiko penyakit jantung, tekanan darah dan depresi.

  7. Menghilangkan stres: Bermain paintball adalah salah satu cara terbaik untuk melampiaskan frustrasi anda tanpa risiko menyakiti orang lain. Kadang-kadang, melampiaskan kemarahan anda dalam permainan juga dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan anda sebagai Paintballer. Endorfin dilepaskan selama latihan intens juga menghilangkan stres mental dan membawa rasa tenang.

  8. Meningkatkan kerja sama tim: kerja sama tim yang baik sangat penting dalam paintball - tim anda harus bekerja sama untuk membuat strategi dan rencana, dan kemudian dapat mengkoordinasikan mereka. Jika Anda menganggap kurang dalam kerja sama tim di kantor Anda, mengapa tidak mengatur hari dengan rekan-rekan anda dan meningkatkannya di arena paintball.

  9. Paintball olah raga luar ruangan yang sehat: Berolahraga di luar ruangan benar-benar meningkatkan suasana hati Anda, Menurut sebuah studi dari University of Michigan, jalan-jalan alam secara berkelompok yang terkait dengan peningkatan kesehatan mental bemberikan dampak positif, menurunkan depresi dan perasaan stres. Sebuah studi dari Glasgow University menunjukkan bahwa orang yang berjalan, bersepeda, atau berlari di alam terbuka memiliki kesehatan mental yang baik daripada orang yang bekerja di dalam ruangan.

  10. Sangat menyenangkan !: Bersenang-senang merupakan salah satu manfaat kesehatan utama yang didapat dari bermain paintball, Aliran adrenalin yang dipicu oleh berjalan,berlari,bersembunyai,menembak lawan dengan peluru pewarna membawa kembali kenangan masa kanak kanak ketika bermain perang perangan, Penuh tawa dan kegembiraan, paintball membuat hari benar-benar menyenangkan bersama dengan teman-teman.

0 comments:

Post a Comment