Sunday, July 24, 2016

8 ATURAN SEDERHANA UNTUK PEMAIN PAINTBALL PEMULA

Paintball sebenarnya suatu permainan yang AMAN namun tetap perlu pengetahuan dasar agar permainan ini .. menjadi aman dan selamat
Ada 8 hal yang perlu diperhatikan untuk Pemain Paintball Pemula


1.Berpikirlah selalu agar SELAMAT.. AMAN DAN SELAMAT

    Pastikan bahwa laras senjata ( Marker) anda memakai pelindung,agar aman ketika ada yang secara iseng memainkan senjata anda,ingatlah anda bertanggung jawab atas keselamatan diri anda dan orang lain.
    Paintball murah di Jogja
    Lokasi Paintball di Jogja

2.Jangan memungut peluru yang ada di tanah

    Kita tahu bahwa peluru paintball ( Paint) kulitnya terbuat dari gelatin dengan isi cairan warna dari bahan tumbuhan.gelatin ini sangat mudah mengembang jika terkena air,disamping itu,peluru yang jatuh ketanah akan terkena pasir,ketika peluru ini di pakai ulang akan merusak laras senjata anda.tentunya sangat disayangkan
    Lokasi Paintball di JOgja
    Jungle Paintball Jogja

3.Jangan bermain main dengan pelatuk ( Trigger )

    Hal ini disamping memboroskan peluru junga tidak ada manfaatnya,memanfaatkan peluru se efisien mungkin merupakan tindakan yang bijak.tembakan yang akurat dengan perhitungan yang matang serta konsentrasi yang tinggi akan membuat permainan ini jadi menarik dan efisien.

Wahana Paintball Jogja
Wahana paintball Jogja


4.Berpikir dulu sebelum menembak

    Jika anda ingin menjadi bagian dari tim yang berharga,hendaknya anda berpikir dulu sebelum menembak,perhatikan posisi teman anda secara seksama sebelum mengambil tindakan,banyak pemain tersingkir hanya karena ketidak mampuannya menguasai keadaan timnya sendiri ataupun tim lawan.
Lokasi Paintball Jjogja
Lokasi Paintball Jogja



5..Jangan menembak sasaran diluar jangkauan tembak

    Senjata Paintball mempunyai jarak tembak maksimum,yang tergantung dari beberapa hal diantaranya Kwalitas peluru
    Jungle Paintball Jogja
    Paintball murah di Jogja

6.Jaga Sportifitas

    Jika anda tertangkap basah melakukan kecurangan ..maka habislah anda,jaga mulut,jangan mengeluarkan perkataan yang tidak pantas apalagi menyumpah.mari menikmati olah raga dengan bersih dan menyenangkan.
    Lokasi Paintball di Jogja
    Paintball murah di Jogja

7.Bergeraklah di lapangan

    Jangan bersembunyi dibalik bunker,lalu santai disana Banyak pemain yang memanfaatkan bunker lalu tatap berlindung disana sementara "peperangan" berlangsung,bergeraklah dari satu bunker yang satu ke yang lain dengan taktis dan kewaspadaan yang tinggi..upayakan setiap gerakan anda tanpa terduga oleh musuh.

8.Kuasai keadaan dan Lingkungan

    Para pemula seringkali hanya berfokus pada satu sasaran,padahal keadaan sekeliling begitu dinamis dan terus bergerak,semakin sadar anda akan lingkungan dan posisi anda ,semakin kecil kemungkinan anda tertembak.
Lokasi Paintball di Jogja
Paintball Outbound di Jogja



Diatas semua itu ada satu hal penting lagi yakni PRAKTEK,bukankah semakin sering kita mempraktekan sesuatu PENGALAMAN kita akan semakin bertambah....

0 comments:

Post a Comment